Wednesday, July 25, 2012

Bakso Kepala Sapi - Taman Pinang Sidoarjo (Cabang Klampis)


Ini merupakan bakso pertama yang dicicipi di cabang Sidoarjo dari suatu bakso pusatnya yang ada di Surabaya. Yaitu bakso Kepala Sapi yang pusatnya ada di Klampis Surabaya, yang terkenal ramai, yang sebelumnya pernah dibahas di blog ini juga (baca : Bakso Kepala Sapi - Klampis Surabaya).
Dimana yang ada di Klampis ini, isinya sangat simple, hanya berisi pentol saja, tapi rasanya tidak simple, sangat enak di lidah.
Kali ini kuliner dilaksanakan dalam suasana bulan puasa Ramadhan. Tapi bukan dilakukan pada waktu buka maupun sahur. Namun kuliner kali ini dilakukan setelah bermain futsal rutin yang dimainkan tiap hari Rabu malam, tepatnya pukul 20.45.
Perbedaan lain yang ditemukan di Bakso Kepala Sapi cabang Sidoarjo ini, menu yang ditawarkan ada tambahan, selain pentol juga terdapat tahu dan juga siomay goreng. Untuk "asesoris", jika di Klampis potongan daun bawang atau seledri disediakan terpisah di mangkok tersendiri, tapi di cabang Sidorjo ini sudah dimasukkan langsung seperti layanan bakso lainnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts