Saturday, November 23, 2013

Bakso Tukul Arwana dengan Menu Bakso Telur Puyuh


PENYAJIAN bakso kini semakin variatif. Salah satunya bakso telur puyuh dari Bakso Tukul Arwana.

"Kita memakai telur puyuh yang dimasak dengan tingkat kematangan tertentu, jadi aromanya masih benar-benar original telur puyuh," kata Kusuma Wijaya, Executive Chef Bakso Tukul Arwana, kepada Okezone pada pembukaan warung Bakso Tukul Arwana di Jakarta, senin (14/1/2013).

Dalam satu mangkoknya, ada bakso sapi dan bakso telur puyuh, sawi dengan taburan potongan daun bawang dan bawang goreng. Anda dapat memilih menggunakan mi kuning ataupun bihun.

Kuahnya pun tidak seperti kuah bakso lainnya. Di sini Anda bisa memilih kuah bakso asam pedas, miso, atau jika Anda tidak menyukai keduanya, maka tersedia kuah original.

Bakso telur puyuh termasuk menu andalan warung bakso milik komedian Tukul Arwana bersama Muliadi Handojo. Seporsinya ditawarkan dengan harga Rp18.500. Bila Anda ingin tambahan isi, maka tersedia berbagai jenis bakso, tahu, kresol, dan pangsit dengan kisaran harga Rp1.100 sampai Rp6.600 per buah.

Penasaran ingin mencicipi? Datang saja ke Bakso Tukul Arwana di Komplek Green Ville Blok AS No34B, Jakarta Selatan. Warung ini buka pada pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Sumber : http://www.okefood.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts